Pola Makan Berlebih dan tidak teratur memicu munculnya penyakit Diabetes Melitus

Pola Makan Berlebih dan tidak teratur memicu munculnya penyakit Diabetes Melitus ,- Penyakit diabetes merupakan penyakit yang disebabkan karena meningkatnya kadar gula dalam darah.

Pola Makan Berlebihan

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Penyakit diabetes yang umumnya diketahui oleh masyarakat adalah karena faktor genetika atau keturunan.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa penyakit gula memiliki resiko yang lumayan besar menurun ke generasi selanjutnya.

Salah satu faktor yang menyebabkan tingginya jumlah penderita diabetes adalah karena perubahan pola makan menjadi tinggi lemak dan kurangnya aktivitas fisik.

Keterkaitan penyakit ini dengan gula mungkin berpangkal dari kenyataan penderita diabetes harus membatasi asupan gula mereka.

Yang harus dibatasi sebenarnya bukan hanya gula, tetapi total kalori karena sebagian besar yang kita makan untuk dijadikan energi akan diubah menjadi glukosa. Pada penderita diabetes, pola makan yang tidak terkontrol akan menigkatkan kadar glukosa.

Kebiasaan Pola Makan Berlebih dan tidak teratur bisa menimbulkan penyakit diabetes.
Misalnya seperti :

  • Melewatkan sarapan

Kebiasaan melewatkan sarapa ternyata berdampak pada peningkatan risiko terkena penyakit diabetes karena dengan tidak sarapan, justru akan menurunkan kadar gula darah di pagi hari. 

Sehinggga penurunan kadar gula darah inilah yang akan membuat Anda mencari makanan manis pada waktu makan siang ataupun setelahnya. Hal inilah yang menyebabkan tingginya kemungkinan obesitas dan menjadi penyebab dari diabetes.

  • Makan tidak teratur

Selain dapat menyebabkan penyakit asam lambung atau maag, makan tidak teratur juga dapat menyebabkan penyakit ini.Pola makan yang tidak teratur dapat membuat tubuh tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Dan dalam jangka waktu yang panjang, pola makan yang tidak teratur ini dapat menimbulkan berbagai macam resiko kesehatan, salah satunya yaitu penyakit diabetes.

  • Makan berlebihan

Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi juga ternyata dapat menyebabkan diabetes.

makan tidak teraturSegala sesuatu jika dikonsumsi secara berlebihan pasti memiliki efek yang negatif bagi kesehatan tubuh. salah satunya yaitu berlebihan dalam mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol.

Selain dapat mengganggu kinerja jantung, kolesterol yang menumpuk dalam tubuh juga dapat menyebabkan diabetes.

Oleh karena itu agar terhindar dari penyakit ini mulailah untuk mengonsumsi makanan yang sehat, seperti buah dan juga sayur.

selain dengan pola makan ternyata ada faktor lain juga yang bapat memicu munculnya penyakit diabetes, Diantaranya :

  • Kualitas tidur buruk

Hasil riset yang dilakukan para ahli daru Universitas of Chicago mengungkapkan bahwa kurang tidur selama 3 hari menyebabkan kemampuan tubuh memproses glukosa akan menurun drastis.

Akibatnya, hal ini pun dapat meningkatkan resiko penyakit diabetes. Tak hanya itu saja begadang sepanjang malam juga dapat meningkatkan nafsu makan.

Sehingga seseorang yang sulit tidur akan terpicu untuk menyantap makanan pada malam hari, dan tentunya hal ini dapat membuat kadar gula dalam darah naik.

  • Jarang olahraga sering mengonsumsi makanan cepat saji

Sudah menjadi rahasia umum jika seseorang yang jarang berolahraga dan sering mengonsumsi makanan cepat saji sangat rentan terhadap segala macam penyakit.

Jarang berolahraga dapat membuat lemak yang ada di dalam tubuh semakin menumpuk. Jika dibiarkan hal ini dapat membuat berat badan bertambah dan memicu obesitas.

Mengonsumsi makanan tidak sehat, seperti makanan cepat saji juga dapat memperburuk kesehatan tubuh. selain dapat menyebabkan kanker makanan ini juga memicu penyakti diabetes.

  • Kecanduan rokok

Kebiasaan penyebab penyakit diabetes berikutnya adalah karena kecanduan rokok.

Penelitian yang dilakukan di Amerika dengan melibatkan 5.572 relawan pria dan wanita menunjukkan bahwa rokok dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami diabetes hingga 22 persen.

Jika tidak segera dicegah tentu saja hal ini dapat berbahaya bagi kesehatan. Namun tak hanya karena rokok saja, pola makan, gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya berolahraga juga dapat meningkatkan risiko terkena diabetes dan penyakit berbahaya lainnya.

Cara ampuh berhenti merokok yang dapat Anda coba adalah dengan mengonsumsi permen bebas gula serta melakukan hipnoterapi.

  • Minuman bersoda

Kebiasaan yang merupakan penyebab dari penyakit diabetes selanjutnya adalah minuman bersoda.

minuman-bersodaSebuah penelitian yang dilakukan oleh The Nurses Health Study II terhadap 51.603 wanita yang berusia 22 hingga 44 tahun, menunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi minuman bersoda dapat membuat berat badan berlebih dan tentunya hal ini pun dapat meningkatkan risiko diabetes.

Para peneliti pun mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena kandungan pemanis buatan yang ada di dalam minuman bersoda.

Jika ingin minum minuman yang menyegarkan, Anda bisa menggantinya dengan air putih ataupun jus dingin tanpa gula.

Maka dari itu bagi anda yang memang memiliki gen penyakit diabetes, cobalah untuk sarapan tepat waktu dan pola makan tidak berlebihan.

Selain itu anda juga harus mengurangi makan- makanan yang berlemak, Kurangi makan/minum yang manis, meminum air putih sesuai dosis yang dianjurkan, Rajin berolahraga, Utamakan mengkonsumsi sayurserta biasakan sarapan setiap pagi hari.

Namun, untuk Anda yang memiliki keluarga yang sehat juga jangan menyepelekan hal ini karena kebiasaan buruk yang sering dilakukan juga bisa menjadi ancaman munculnya penyakit diabetes. #Pola Makan Berlebih dan tidak teratur memicu munculnya penyakit Diabetes Melitus

selain pola hidup yang sehat, Kami merekomendasaikan juga kepada anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai penyakit.

Mencegah serta Mengobati Penyakit Diabetes dengan QnC Jelly Gamat

jelly gamat QNC

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik yang diproduksi oleh  PT. Bijaksan Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang obat-obatan herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.

Keunggulan QnC Jelly Gamat

Keunggulanya itu memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli racik mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  1. Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO (Reverse Osmosis)
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur.

Sekilas Mengenai Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)

Teripang Emas adalah species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia.

teripang-emas

Gamat atau teripang emas telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini, termasuk gamat emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini.

Salah satu populasi terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya di negara kita di Indonesia.

Teripang emas merupakan hewan yang paling istimewa, Karena teripang emas memiliki kandungan  gamapeptide hanya dimiliki oleh teripang emas jenis ini saja.

Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, seperti :  

  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Juga sebagai anti inflamasi atau peradangan
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan juga di katakan mempunyai anti analgesik 3 kali
  • lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri
  • serta anti panas)
  • Dapat menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu Teripang emas juga memiliki  kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi.

Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Oleh karena itulah, teripang banyak digunakan sebagai bahan pengobatan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. #Pola Makan Berlebih dan tidak teratur memicu munculnya penyakit Diabetes Melitus

Sedangkan manfaat dari bahan-bahan alami lainnya, seperti :

  • Sweetener Stevia

Satu penelitian menunjukkan bahwa selain tidak mengandung karbohidrat dan kalori, stevia juga tidak akan memengaruhi gula darah atau respons insulin.

sweetener steviaDengan mengonsumsi stevia, penderita diabetes pun diduga bisa mengonsumsi lebih banyak jenis makanan dan memenuhi rencana makan sehat.

Studi lain melaporkan jika stevia sangat sedikit, bahkan tidak memberikan efek apa pun terhadap kadar insulin, glukosa darah, hipertensi, dan berat badan.

Kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes pun dilaporkan berkurang ketika mengonsumsi stevia.

  • Pengemulsi Nabati

Pengemulsi nabati adalah pengawet makanan yang didapat dari ekstrak nabati. Makanan yang menggunakan pengemulsi nabati ini akan membuat nutrisi pada makanan tetap awet terjaga, sehingga khasiat dan manfaat dari kandungan makanan tertentu tetap utuh terjaga.

Pengemulasi-NabatiHubungannya dengan Khasiat Pengemulsi Nabati Untuk Diabetes adalah bahan alami yang sering dipakai untuk pembuatan obat tradisional diabetes sering diberikan tambahan pengemulsi nabati.

Sekarang ini sudah banyak tanaman atau bahan alami lainnya yang dijadikan bahan alami untuk pengobatan bagi penderita diabetes.

Dengan menambahkan pengemulsi nabati kedalam bahan alami tersebut, maka khasiat dan manfaat bahan pengobatan tersebut tetap utuh terjaga.

  • Essen Natural

Essen natural adalah sejenis minyak nabati alami yang terbuat dari sari pati tumbuhan herbal tertentu.

Biasanya Essen natural ini sering dibuat dari tanam serai atau semua jenis tanaman semak. Bisa dibilang juga kalau essen natural adalah nyawa dari semua tanaman herbal.

Manfaat Essen Natural Untuk Diabetes ini adalah karena essen natural sering dijadikan sebagai bahan alami pembuatan obat tradisional yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit diabetes.

Semua obat tradisional yang khusus untuk menyembuhkan penyakit diabetes, didalam komposisi nya selalu tercantum bahan essen natural ini.

Itu berarti menandakan kalau Manfaat Essen Natural Untuk Diabetes ini memang benar terbukti dapat mengatasi masalah kesehatan penyakit diabetes.

Detail produk QnC Jelly Gamat

Isi = 300 ml
Legalitas = DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & HALAL dari (MUI)
Harga = Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Kelompok Pemakai = Semua Kalangan, mulai usia 1 tahun – lansia (termasuk ibu menyusui).
Kode Produk = NFN
Cara Konsumsi = 2 sendok sehari dua kali (pagi dan sore)
Produsen = PT. Bijaksana Maju Utama

qnc jelly gamat

Cara Pemesanan

Bagi anda yang berminat, anda bisa langsung menghubungi no 0813-1305-6955 atau bisa juga mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan fromat pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik
Kode Produk (NFN) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke : 0813-1305-6955
atau kirim ke : D849AD95 (Via BBM)

Contoh pemesanan
NFN : 4 botol : Rizki Maulana : Jl. Tentara Pelajar No.02, kel. Empangsari, kec. Tawang, Kota Tasikmalaya 46113 : 081122849xxx
kirim ke –> 0813-1305-6955

Setiap pemesanan diwajibkan untuk mncantumkan kode NFN seperti contoh diatas. Hal ini untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman

Penting !!!
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Diabetes . Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Diabetes Mengkonsumsi Minimal 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total.

Semoga Bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *